Minggu, 14 September 2008

many things to be told

oy oy, back in action nih,
sebenernya banyak yang mau gua tumpahkan di blog ini, cuma karena ini bulan puasa, jadi gua harus menahan diri untuk tidak "menumpahkan" "itu" di sini, lho, lho, maksud gua, gua harus bersabar dan nggak serta merta membabi buat seradak seruduk sana sini (halah, lebay abis!), untuk menceritankan semua hal yang gua alamin dan menurut gua cukup menarik untuk gua ceritain
hmfh, gua mo cerita tentang perjalanan gua pulang dari STAN dan buka puasa dijalan, tapi entah mengapa, gua ga bisa konsen dengan apa yang mau gua lakuin di warnet terkutuk ini, warnet yang ga nyediain smoking area gini, gua yang alergi asep rokok jadi mulai sesek napas dan susah konsentrasi jadinya, hmfh, yaudahlah, nyeritainnya ntar aja di rumah, bye pay

Tidak ada komentar: