Rabu, 25 Juni 2008

First time to post

hahaha, pertama kali post, masih fresh ni blog, saatnya blog ini dikotori oleh cerita cerita tolol tapi intelek dari anak layangan yang selalu ingin diakui sebagai Anak Gaul, jhahaha
btw, gua mo crita nih, tadi gua akhirnya jalan ke skul gua (SMA tepatnya) sendirian, at first gua udah khusnuzan sampe overexcited, agak BT juga karena ternyata disana gua ga ngapa ngapain, hmfh, yaudahlah, itung itung ketemu temen lama, tapi yang paling bikin gua gondok adalah gua ga bisa ngebanggain kampus gua selain gua udah ngalahin 12o sekian ribu orang yang pingin kuliah di kampus gua, hiks, sebenernya ga bisa disebut kampus juga si, karena dari nama aja udah jelas:
Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, hmfh, yaudahlah, lagi mati ide juga buat nyeritain apa apa, bye

Tidak ada komentar: