Senin, 07 Juli 2008

What a hectic day

Hola hola, dear diary virtual, dah lama gak crita2 k lo, ok, karna lo blum gua kasih nama,maka, gua (gua + kepribadian gua yg satu lagi) bakal ngasih lo nama....
SUCHI!
Ya, nama yang pas untuk lo

Ok, skrg gua mau crita nih chie, hari ini tuh lumayan hectic buat gua, dimulai tadi subuh, ketika gua udah siap2 mau pulang ke kostan, bokap gua tau2 bilang, "mas, nanti pulang sendiri aja naik kopaja ya,bapak capek nih"
Yaudah, krn gua adalah anak yg baik hati,tidak sombong, dan rajin menabung serta suka menolong sesama dan membantu orangtua (taglinenya panjang amat si!), gua pun menuruti keinginan bokap gua, lagian kesian juga, kyknya dia capek bgt abis nganter ade gua nonton
Kemudian gua tidur lagi,dan bangun jam 9 pagi, yaeyalah, masa malem, ya, gua bangun jam 9 dan makan beberapa kue2 pengganjal perut untuk sarapan, dan kemudian gua bercanda dan tertawa bersama ade gua
Semua terlihat lancar, sampai saat gua ngejatohin botol aqua yg isinya msh 3/4 ke kepala ade gua, dia pun nangis dan ngambek, hmfh, yaudahlah, biarin, ntar jg lupa
Kmudian gua brangkat dari rmh skitar jam 11.05, gua kira perjalanan bakal lancar karena msh siang, tp ternyata yg namanya Jakarta mah, tetep aja macet, hmfh
Sampe blok m, jam 1, OMG, cukup ga ya waktu sejam buat nyampe Bintaro?
Gua lmyn kelabakan juga saat di metromini 71, yaudah, gua berusaha nenangin diri dan ternyata berhasil, gua tenang, selidik punya selidik, ternyata ketenangan gua itu disebabkan oleh kehadiran dua makhluk tuhan yang sangat indah, gengsi kan kalo keliatan panik, yaudah, stey kul ajah
Akhirnya sampe ceger jam 13.59, yaudahlah, kalo terlambat, mau diapain lg, qui sera sera aja dah
Dan setelah berpakaian dinas, gua pun berjapat (jalan cepat) menuju kampus, sesampainya di kampus, ternyata dosen blon dateng,hmfh, alhamdulillah, gak telat....

Tidak ada komentar: