Selasa, 17 Maret 2009

kebosanan yang menyiksa

akhirnya, gw bisa ketemu lagi dengan blog tercinta gw ini

dan sekarang gw ngeblog, karena nggak ada kerjaan sama sekali buat gw, dan juga sepertinya udah hampir nggak ada manusia di ruangan gw sekarang yang menyadari eksistensi gw di ruangan ini

yaah, semenjak gw dipindah-magangkan ke bagian bagian lain dari Kantor tercinta ini, hari hari gw jadi dipenuhi dengan duka nestapa, karena di ruangan yang sekarang ini orang orangnya nggak seramah orang orang di ruangan (bagian tempat gw magang) gw yang dulu

dulu, baru 3 minggu magang aja gw dkk udah diajakin karaokean bareng, dan hampir tiap hari gw dkk diajakin makan siang bareng

di tempat gw magang yang dulu, walopun gw anak baru, gw bisa ngisengin senior senior gw yang baru penempatan kerja, dan mereka pun maklum, asik banget lah pokoknya

di tempat gw yang sekarang, jangankan buat ngisengin, ngajak ngobrol aja gw gak berani, emang dasar pengecut aja kali gwnya

tapi sumpah dah, it's sooo different, almost 180 degrees of differences yang gw rasain sekarang, emang si, yang gw sukain di tempat yang baru ini adalah gw dapet kubikel sendiri buat gw kerja, ruangan disini lebih luas, dan lebih terang

tapi apa artinya itu semua kalo gw ga nyaman ada disini, hmfh, even gw pun jadi kangen berat sama jeung mawar, nggak ada deh yang bisa ngegantiin posisi jeung mawar di hati gw (perez mode : on)

i've tried to be more humble, tapi gimana lagi, gw anak baru disini, anak bawang lah istilahnya, ga enak juga mau sok sok akrab sama orang orang disini yang jelas jauh lebih senior daripada gw

yaaaa, semoga aja orang orang disini sekarang bisa menerima gw dan jadi lebih akrab sama gw

amen

2 komentar:

rerere mengatakan...

lah udah nggak di keuangan lagi???

sekarang di mana emang

p plus i mengatakan...

di kepegawaian sekarang bang....
oia, gw merekam izin belajarmu loh, bang rerere