Rabu, 22 Juli 2009

dilema

hmfh, kali ini gw mau membagi dilema yang lagi gw alamin

lagi lagi tentang hidup gw yang menurut gw agak agak pathetic

ok, here's the situation :

umur gw 18, semestinya orang orang seumuran gw gini masih seneng senengnya kuliah, masih menikmati yang namanya masa muda, dan masih hidup dengan orientasi duniawi, that's the natural cyclic in life, isn't it?

tapi di umur gw yang sekarang, gw udah terjebak di rutinitas harian sebagai calon cpns,

gw bosen dengan rutinitas harian gw ini, it's too fast

masalah gw pun bukan cuma itu, karena umur gw belum cukup buat diangkat jadi CPNS (cuma kurang 9 hari), maka gw pun mengalami masalah yang cukup besar dalam administrasi kepegawaian

sometimes ketika gw ngeliat kantor gw sekarang, terlintas pikiran, "I'm not belong to this place, I'm not belong to this world", dan gw pun berpikir untuk resign secara terhormat dari tempat ini, yaitu dengan membayar uang 10 juta, sebagai denda karena gw nggak menjalankan ikatan dinas gw

hmfh, this year is the hardest year in my life, mungkin gw perlu istikharah buat nentuin apa yang harus gw lakuin

7 komentar:

Annisa Sarahayu mengatakan...

hai lam kenal...
cpns dimana ya..

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

well hang in there... look for the best option, dude.. :-)

Apisindica mengatakan...

been there done that. gw sekarang cuman ngejalani rutinitas itu...padahal gw ngerasa bahwa ini bukan dunia gw!

salam kenal...

Jo mengatakan...

Gw setujua ma mas KWI.. gw rasa kesulitan lo saat ini adalah satu tantangan yang bisa lo hadapin untuk jadi lebih dewasa dan berpengalaman.
Ubah lah rasa jengkel lo di anak bawangkan dengan hasil kerja yang lebih baik. dan biarkan mereka semua terngaga! Lu bisa man... :)

denny mengatakan...

disyukuri aja,
siapa tau panji bisa bawa perubahan di profesi PNS..

:D

Farrel Fortunatus mengatakan...

ikuti kata hatimu aja, jangan lakukan apapun yang membuat kamu merasa terpenjara... tetap semangat!

Tete Emas mengatakan...

Fiuh..akhirnya kelar juga baca blognya. Bener banget bro saran2 diatas. Memang adalah suatu pilihan berisiko untuk loncat kelas/akselerasi gitu. Adek gw malah waktu dia masuk SMU, sahabatnya masuk KULIAH. Hahaha..kebayang dah tuh berapa kali Accel dia. Tapi dari cerita adek gw, secara garis besar sama kayak yg lo rasa in bro. Klo memang lo ngerasa ga betah disana. Pindah cari kerjaan lain. Pasti banyak yang mau nerima lo. Tapi sebelumnya pikirin dulu masak2 untung ruginya. Karena ada titik2 tertentu dalam hidup dimana suatu keputusan bersifat Irreversible, artinya lo ga bakalan bisa memperbaiki hasilnya klo udah salah langkah. God Bless You ok !