Rabu, 23 Juni 2010

recent activity

uhm, gw ga akan ngebahas kenapa gw males banget ngeblog setahun ini, gw juga nggak akan ngebahas kenapa blog ini gw tinggalkan sebegitu lamanya, jadi tolong ya, semua fans gw, gw nggak mau lagi ngebahas apa apa mengenai hiatus gw dari dunia semu ini

oke, karena kalian memaksa, oke, gw jelasin *ngomong sama temen temen khayalan yang nggak rela disebut fans*

gw mengalami cultural shock selama setahun belakangan ini

yep, 2009 adalah tahun penuh warna buat gw

tahun 2009 gw mulai kerja di salah satu instansi pemerintah
tahun 2009 gw ngalamin masalah dengan pengangkatan gw sebagai pegawai yang bikin gw nggak enak makan, nggak enak tidur, dan nggak enak segalanya
tahun 2009 gw mengalami kehilangan terbesar dalam hidup gw
tahun 2009 gw mulai ngerasain yang namanya gajian, beli apa apa pake uang sendiri (thank god)

dan sebagainya

dan gw mengalami cultural shock atas segala perubahan drastis di kehidupan gw itu

gw yang tadinya mau apa apa harus minta ke bokap, dan bersabar nungguin bokap mengabulkan permohonan gw
sekarang nggak perlu bergantung lagi ke bokap buat beli apa apa, gw bisa ngandelin diri gw sendiri

gw yang tadinya sering mellow mellow ke nyokap
sekarang nggak bisa lagi

gw yang tadinya cuma ABG labil yang kerjaannya jalan2 ngabisin uang orangtua
sekarang jadi ABG labil (tetep ya) yang kerjaannya duduk di kantor mantengin layar monitor sambil ngerekam berkas (oke, kerjaannya agak sepele memang)

gw yang tadinya seneng banget kalo jalan ke daerah Sudirman-Thamrin dan takjub akan megahnya kota Jakarta
sekarang udah eneg sama macetnya jalanan Sudirman-Thamrin

dan masih banyak lagi

intinya, satu setengah tahun kemarin adalah tahun adaptasi full buat gw
adaptasi dari males malesan jadi rajin bangun pagi (sabtu minggu tetep bangun siang)
adaptasi dari main komputer dirumah jadi main komputer di kantor (ga penting)
adaptasi dari tadinya temenan sama ABG ABG gawl masa kini, jadi temenan sama Bapak bapak dan Ibu ibu yang sudah berkeluarga
dan sebagainya

hal hal yang gw sebutin itu, bener bener bikin gw shock selama setahun kemarin
gw sering misuh misuh, dan ngeluh2 nggak karuan ke sahabat sahabat gw, yang gw yakin udah eneg sama keluhan gw, mengenai betapa nggak siapnya gw ngejalanin kehidupan 7 to 5 sebagai pegawai kantoran

yaa, tapi bersamaan dengan berjalannya waktu, gw menyadari, bahwa semua yang gw laluin, semua pencapaian gw, dan semua pengorbanan gw, adalah hal yang harus gw jalanin menuju kualitas hidup gw yang lebih baik

jalan yang gw lalui nggak mungkin selalu mulus, dan selalu seneng seneng aja, pasti gw bakal terseok seok, dan tertatih tatih kesakitan saat melewati jalan yang gw laluin

tapi gw inget kata kata bijak yang diplesetin Joker di film The Dark Knight, yaitu :

"whatever doesn't kill you, simply makes you stronger"

ya, apapun yang tidak membunuhmu, secara sederhana akan membuatmu bertambah kuat

ohya, gw juga berterima kasih sekali pada temen temen gw, yang selalu siap sedia ngedengerin keluhan2 nggak penting gw, karena biarpun jarang ada masalah yang selesai, tapi seenggaknya gw tau bahwa ada segelintir orang di bumi yang masih peduli dengan gw

kiss kiss

5 komentar:

Farrel Fortunatus mengatakan...

selamat datang kembali di dunia blog. ditunggu postingan terbarunya...

Anonim mengatakan...

L
E
B
A
Y
..



*SOK manis manja GROUP..ah..
hahahahahahahahah..


4yO tBakzZ aqUwh sy4p4??

anaklayanganjakarta mengatakan...

@Farrel : yep, sudah muncul itu postingan baru yang tetap(tidak) bermutu

@anonim : adUcH, cYapA eeAh, qUWh bin9unG n1cH, uHm,....., 99a9 tAoe d3Ch, qUwH ny3rAch

Anonim mengatakan...

hmm,,qmUwH p4yaH ah..

anaklayanganjakarta mengatakan...

@anonim lagi : haha, love u, BBF, eh, BFF