Selasa, 16 September 2008

harapan yang (belum) terpenuhi

gosh, akhirnya hari ini IPK keluar, dan ternyata IPK gua ga sesuai harapan gua, kurang banyak sebenernya, tapi gua masih bisa bersyukur, karena akhirnya gua bisa keluar dari kampus itu dengan cara yang seharusnya, yaitu : LULUS

hahaha, gua sudah tidak sabar menanti kehidupan kerja yang sepertinya menarik.

yaah, meskipun IPK gua ga sesuai harapan, tapi gatau kenapa, biasanya gua akan marah dan susah buat nerima kalo hal hal kaya' gini kejadian sama gua, tapi kali ini, gua bisa nerima, dan gak terlalu gua pikirin lagi, hmmm, mungkin pola pikir gua udah berkembang kali ya, dulu gua yang temperamen abis dan selalu mencari cari apa yang bisa disalahin setiap kali ada hal hal yang gak sesuai harapan gua, tapi sekarang, gua udah belajar buat nerima semua kesalahan kesalahan gua, yaah, mungkin karena emang gua yang salah, jadi IPK gua ga bisa sesuai sama harapan gua, tapi gua bertekad, di jenjang pendidikan berikutnya, gua akan menjadi panji yang bisa ngeraih IPK cum laude, amien.....

Tidak ada komentar: