Rabu, 11 Februari 2009

donal bebek, where are you now?

ola, pertama kalinya nih gw ngeblog di kantor, diliatin orang orang dibelakang gw, tapi bodo amat lah, hahaha

ACnya dingin bet dah, mana remote ACnya ilang pula, bikin males kerja jadinya, hmfh

oia, gw baru tau kalo ternyata donal bebek punya sodara perempuan yang namanya della bebek, kalo mo liat pohon keluarganya donal, liat aja disini, takjub gw dengan keluarganya donal, hahaha

disitu, gw baru bener bener ngeh kalo ternyata si donal emang sepupunya untung angsa, dan si scrooge mcduk alias paman gober, itu omnya si donal dari ibunya, nama ibunya donal adalah hortense mcduck, cuma karena ibunya kawin sama bapaknya si donal, quackmore duck, jadinya si donal ngikut pake nama belakang bapaknya

halah, jadi nyeritain dia gini, liat sendiri aja di gambarnya kalo mau tau lebih lengkap

adios.....

1 komentar:

MIG mengatakan...

Haha.. diliatin orang kantor? Bahaya! Jangan sampe bos lu tau lo bolos (postingan sebelumnya :p).

Ah Donald bebek.. hihi... tapi gw lebih suka doraemon.. hihi