Senin, 09 Februari 2009

bolos lagi, bolos lagi

huahhhh

hari ini gw ga ngantor lagi

yap, karena sebuah demam ringan yang gw rasakan pagi ini, disertai sakit kepala plus nggak enak badan yang gw dan bokap khawatirkan akan menjadi seperti kejadian tempo hari, akhirnya gw memutuskan untuk tidak pergi bekerja hari ini

yah,meskipun di rumah gw ga kenapa kenapa, cenderung jadi sehat malahan, tapi gw ngerasa bingung aja di rumah

biasanya, jam 11 siang gw ada di kantor menyelesaikan pekerjaan administratif yang remeh temeh, sambil ngantuk pastinya, plus menduga duga, siang ini gw makan siang dimana ya? hehehe

tapi hari ini, meskipun gw dirumah seharian, gw ga ngerasa ngantuk sama sekali, akhirnya gw malah ngeberesin rumah yang terlihat agak berantakan,

jadi bingung, sebenernya yang bikin gw sakit itu apa?

apakah rutinitas yang menjebak gw dalam kebosanan yang perlahan lahan membunuh gw?

atau mungkin gw cuma agak shock aja, masuk ke dunia baru yang mungkin terlalu dini buat orang seperti gw

hmfh, membingungkan

inti dari postingan ini, hari ini gw bolos (baca : absen ga masuk kerja), dan ngerasa bt banget di rumah

Tidak ada komentar: