Sabtu, 23 Mei 2009

hape gw rusak

gosh, rasanya baru kemaren gw nulis postingan tentang dua hape gw, si sayang dan si malang, tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, hape gw yang paling gw cintai, the tough nokia 5700 XpressMusic, rusak, hiks

padahal lagi hari2 kritis, lagi bakalan banyak jarkom dan sms penting yang masuk ke nomer gsm gw, tapi dia malahan rusak dan tidak berdaya sama sekali, dan satu satunya cara supaya gw bisa ngebaca sms yang masuk ke hape gw itu adalah cuma dengan menyambungkannya ke komputer, dan mensinkronisasikannya dengan software nokia pc suite, dan baru gw bisa membaca sms yang masuk

tadi, sekitar 15 menit yang lalu, gw membaca ada 2 sms penting yang masuk, dan gw sama sekali ngga berdaya untuk meneruskan sms penting tersebut ke teman teman gw yang membutuhkan beberapa informasi penting itu

wahai dewa teknologi, tolong hape saya supaya bisa hidup kembali, atau kau, dewa kekayaan, berilah aku uang untuk menservis hapeku

Tidak ada komentar: