Senin, 18 Mei 2009

just a grateful ordinary day

jadi, hari ini gw baru gabung di koprol.com

diundang oleh seorang blogger baik hati yang memposting sesuatu mengenai koprol, dan karena kita cuma bisa gabung kalo diinvite, jadi gw pun merequest sebuah invitation dari beliau, dan besoknya, diinvite langsung
(berasa jadi buluk superglad di iklan radionya trax deh)

oia, hari ini datar datar aja si, ga ada sesuatu yang membuat gw orgasme bergembira sampe sampe multi orgasme kegirangan, yaa, bersyukur aja, dibalik semua "ordinariness" hari ini, terdapat campur tangan tuhan yang amat besar, sehingga hari ini gw bisa bernapas, ngeliat, ngedenger, dan berjalan

cheers

3 komentar:

sintingmaut mengatakan...

add gw di koprol, gw jamin loe bakal multi orgasme, wakakakaka...

dyan mengatakan...

apa kabar koprol gw yah? nggak di kantor, nggak di rumah sampe di warnet sekalipun...knapa gw sekarang gak bisa login di koprol??
btw, bloghopping... (:

panji mengatakan...

hhahaha, tawarannya om sintingmaut sangat menggiurkan...
mau doonnggggg
xixixixi

hi dyan, salam kenal