Kamis, 23 April 2009

kembali menjadi apatis di kantor aktivis

fuhhhhh


hari ini parah banget keadaan gw


gw dateng jam 7.45, gara gara ketinggalan jemputan untuk yang ketiga kalinya minggu ini

abis itu, gw browsing bentar sambil sarapan pake oatmeal (halah belagu, baca : nasi uduk) di kubikel, selese sarapan, gw melanjutkan browsing

kemudian, istirahat siang, browsing

jam 2 siang, ketemu blognya wulan guritno, ternyata dia cukup ramah, dengan tulisan2 di blognya, gw pun mendeklarasikan diri jadi fansnya

jam 3 siang, ada temen yang lama gak online di YM, chatting lah tanpa inget waktu

sekarang, udah mau pulang, ga tau mau ngapain untuk mengisi "waktu kosong" sebelum pulang, ngeblog dulu lah

haduh, gimana negara ini mau maju, PNS (calon calon) nya aja ky gini, hmhmhm

2 komentar:

Rere mengatakan...

PNS? Oh, sama-sama. Salam kenal. :)

anaklayanganjakarta mengatakan...

salam kenal juga :-D