Rabu, 15 April 2009

khayalan

sebenernya gw mau nulis postingan ini sejak kemaren kemaren, cuma kerana banyak kerjaan, jadi baru sempet gw tulis sekarang

jadi, gw kan naik bus kantor untuk transport pulang pergi ke kantor, nah, pada suatu pagi yang indah, gw melihat seorang lelaki yang berpakaian dengan pola yang sama dengan yang gw kenakan

gw mengenakan : kemeja hitam bergaris garis, celana panjang hitam, dan sepatu juga hitam
dia mengenakan : kemeja coklat bergaris garis, celana panjang coklat, dan sepatu juga coklat

karena masih terbayang bayang dengan episode terakhirnya cinta fitri season 3 yang terlalu nggantung, pikiran gw tiba tiba melayang kepada shireen sungkar, yang membentuk suatu grup musik bernama the sisters bersama kakaknya

FYI, gw pernah nonton performance mereka live di suatu cafe, dan to be honest, shireen jauh lebih baik main sinetron daripada nyanyi, waktu itu gw menyaksikan performancenya menyanyikan lagu yang gini kira kira liriknya :

"kamu kamu kamu lagi, rindu rindu rindu lagi, ....................... aiaiaiaa"

di performance itu, shireen sama kakaknya mengenakan outfit yang senada, model sama, cuma beda warna doang

nah, tiba tiba khayalan gw di bus kantor pagi itu, melayang dan membayangkan gw dan mas mas itu membentuk suatu grup musik saingan the sisters dengan nama grup "THE BROTHERS"

gw membayangkan gw dan mas mas itu menyanyi :

"kamyu kamyu kamyu lagihhh, rindyu rindyu rindyu lagihhh, tak tahan diriku ini, ahhh, ahhh, ahhh"

halah, khayalan yang aneh, dan sepanjang hari gw terus memikirkan kemungkinan gw dan mas itu untuk membentuk grup vokal tandingan the sisters, kan lumayan tuh, kita bisa disponsorin sama perusahaan mesin jahit Brothers, jadi nanti pakaian manggung kami akan bisa selalu rapih dan apik hasil jahitannya

*semoga itu tidak pernah terjadi.amin*

Tidak ada komentar: