Jumat, 24 April 2009

si sayang dan si malang

gw punya 2 handphone

satu untuk melayani hasrat gw akan kecanggihan teknologi telekomunikasi seluler masa kini

satunya lagi untuk melayani hasrat gw untuk mengobrol berlama lama dengan gebetan (formerly), temen, dan keluarga


handphone gsm gw, nokia 5700




handphone CDMA gw, esia huawei C2601

karena secondary cellphone gw cuma bertugas untuk memuaskan hasrat gw untuk bertelepon sex , maka gw menggunakan esia huawei C2601 sebagai secondary wife cellphone gw

seperti yang kita sudah ketahui, semua mua yang serba lebih baik biasanya akan lebih disayang dibandingkan yang kurang baik, begitu pula dengan kedua handphone gw

handphone GSM gw, selalu gw perlakukan dengan baik, misalnya, tiap malem jumat gw mandiin kembang, tiap pagi gw kasih sarapan oatmeal, tiap minggu pagi gw ajak jalan2 keliling komplek, dan kalo ada sesuatu yang rusak dari hape itu, pasti langsung gw benerin

sementara, handphone CDMA gw, cuma gw rawat seadanya aja, dan gw pun lebih sering ceroboh dalam memperlakukan handphone gw yang satu ini, misalnya, abis si hape memuaskan  nafsu birahi hasrat gw bertelepon telepon, gw meletakkan handphone ini asal asalan, dimana aja, dan ngeletakkinnya sering banget gw lempar sampe bunyi PLETAK

pernah waktu gw abis nelepon adek gw pake hape gsm gw, amarah gw memuncak, karena adek gw nyolot bener di telepon, setelah gw menutup telepon, gw lemparlah salah satu hape gw, dan ajaibnya, yang gw lempar itu adalah hape CDMA gw, bukan hape GSM gw yang baru gw pake buat nelepon adek gw, keras banget gw lemparnya waktu itu, sampe gw yakin tu hape pasti rusak

tapi ternyata.......

AJAIB!!!!

hape itu tetep utuh, tetep solid, tetep kuat dan nggak tercecer sama sekali, nggak ada goresan sama sekali di tubuhnya yang biasa aja itu

sebaliknya, dengan hape gsm gw, someday, gw pernah ketiduran abis nelepon gebetan gw, hape pun tergeletak di sebelah gw di tempat tidur, pagi pagi, gw temukan dia udah ada di bawah tempat tidur gw, dan sudah terburai semua isinya, semua misah, menjadi HP + batere + simcard

gw bingung, kenapa hape gsm gw, yang gw rawat baik baik, malah sekarang kondisinya amatsangat mengenaskan sekali, casingnya udah lecet dan bopeng sana sini, cover batere udah retak, cover charger udah sobek, keypad udah luntur luntur catnya, dan layar, kalo gak gw pakein screen guard, udah goras gores sana sini mungkin

sementara hape cdma gw, yang gw rawat seasalnya gw, malah lebih sering sembrono, malah lebih awet, casing masih belum bopeng bopeng, layar juga kinclong, ga ada goresan yang kasat mata, dan batere masih awet sumawet ampe sekarang

padahal gw beli hape cdma gw itu nggak lama setelah gw beli hape gsm

bahkan sampe detik ini pun, si hape cdma masih sering gw perkosa pletak pletokin sembarangan di meja kerja, di rumah, dimana mana, tapi dia tetep utuh, dan hape gsm gw pun tetep bertambah usang semakin hari

ternyata hukum tuhan tuh berlaku ya, bahkan buat barang buatan manusia seperti hape

ckckck



by the way, hape cdma gw itu gw namain cyinh, karena dia adalah sebuah hape cyinha

Tidak ada komentar: