Jumat, 29 Agustus 2008

Hari sedih dan jajan sedunia

Euh, tadi pagi, setelah gua nestapa karena ujian etprof yg wallahuallam nilainya, gua harus berpisah dgn tmen2 kost gua yg pindahan dan mau plg kmpg
Tadinya gua sih cool aja, tapi saat gua sama mereka bersalaman saling minta maaf, kerasa ada sesuatu di hati, seems like rasa kehilangan, ya, kehilangan, coz dah hampir setahun gua tinggal satu rumah sama dua manusia itu, udah sering bgt gua dongkol dongkolan ma mreka, ga keitung gua saling menghina sama mreka, dan tadi pagi, gua pun akhirnya ngerasa gua bakal kehilangan temen2 kost gua itu, hehe, aneh emang, tapi yaudahlah, gtu aja kok repot *sambil menahan tangis karena perpisahan*

Btw, setelah perpisahan itu, automatically kostan gua jd sepi bgt, gua jadi amatsangatsuperduper BT bangetbintisekali di kostan, jadilah, abis solat jumat, gua jalan cari makan,
Nah, inilah masalahnya, gua bingung knapa hari ini gua doyan bgt jajan,
liat kalung berlian, beli
cincin zamrud, beli
gelang emas bertabur kristal Swarovsky, beli
Ada stiletto warna pink, beli
ada tas LV koleksi baru, beli
ada koleksi gundu berlian, beli
*oh my gosh, aku sudah terbiasa dengan kehidupan ala diva ini*
STOP!
Jadi ngaco gini
Intinya, abis makan di warung ce ikin, gua pun jajan berbagai jenis makanan, sampe uang yg dipake buat jajan lebih gde dari uang yg dipake buat makan
Gatau knapa, hari ini gua jadi kyk anak kecil gini,

Tidak ada komentar: