Kamis, 21 Agustus 2008

SOS Please...

Skarang jam 10 lewat 9 menit, which means 3 jam 21 menit lagi, gua akan menghadapi ujian mata kuliah SI DJP, mata kuliah yang menurut gua abstrak bgt bahan ujiannya

You know what, usually we learn from a textbook or at least a module to prepare ourself from exam, but in this case, I learn from so many powerpoint slideshows, that's it, no textbooks, no modules, just slideshows

Oh tuhan, gua cuma belajar buat ujian dari presentasi, yg isinya cuma print screen-print screen doang dari SI DJP, gua ga tau ntar soal ujiannya bakal kaya' apa, dan gua lebih gatau lagi ntar gua jawab soalnya gmana

Aaaaargh!
SOS please, tolongin gua belajar dong, ga ngerti gmana, dari semalem gua blajar, ga da yg gua ngerti dari print screen print screen yg ada di slideshow terkutuk itu

P.S. : Kalo pembuat atau yg merasa membuat slideshow itu ngebaca postingan ini, jgn marah ya, coz gua ga ngerti bneran apa isi dari slideshow itu, peace love and gaul!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Good good good......

Anonim mengatakan...

HUAKAKAKAKKAKAKA....

jangankan lu, gw aja yang tiap hari denger kata SIDJP dan beberapa kali presentasi SIDJP, suka tiba2 gelagapan sendiri saat presentasi karena isi slide nya ga nyambung ama otak gw...

menurut gw yang bikin sidjp terlihat sulit adalah karena (just like me) lu pasti belom pernah ngerasain kerja di KPP.

karena selama ini kita di kuliah cuma belajar peraturan perpajakan. sementara administrasi yg dilakukan kantor pajak sendiri ga gitu diajarin..
ato kalopun diajarin juga masih ngawang2

sementara sidjp itu kan aplikasi buat mengakomodir kebutuhan administrasi nya kantor pajak.ya makin ngawang2 deh
orang neneng2 dan mamang2 yang udah bertahun2 di KPP aja suka bengong kalo diterangin sidjp

btw, btw, tenang aja sih, dosen sip/sidjp mah nggak ada yg streng kalo ngasih nilai...

npm nya berapa mas?
hihiihhiihih