Rabu, 20 Agustus 2008

I Heart Electricity

Hahaha, listriknya nyala lagi, thanks god, tadinya gua udah membayangkan betapa nestapanya hidup gua kalo listriknya ga nyala nyala sampe malem, why?, bikhez:


1. Gua udah ngerendem cucian, isinya kancut2 kotor yg ternoda(halah, abis gua pake maksudnya) milik gua selama seminggu. Pas air di penampungan abis, matilah listrik itu, automatically, ga ada air buat nyucinya, laundry2 disekitar kostan gua jg pada terserang mati listrik, kalo ga dicuci, ntar gua ga pake kancut dong k kampus, euh, ga enak bgt, ngegandul gandul gtu kan, hahaha

2. HP gua udah meronta ronta minta dise-charger-i, krn baterenya dah critical battery

3. Gua hrs segera cek email demi melihat kisi2 ujian yg dikirimkan dosen ke email gua, ujiannya besok, kisi2nya hrs dijarkomin skarang, dan dosennya cuma ngirim k email gua, bisa disetubuhi beramai ramai gua sama anak2 kelas kalo ga nyampein kisi2

4. Hari ini panas banget, karena listrik mati, jadi pendingin ruangan (iya, iya, kipas angin mksd gua) ga bisa nyala, hmfh, coba ada kipas angin yg pake tenaga suhu ya, jadi setiap kipasnya mendeteksi suhu diatas parameter panas tertentu, kipasnya bisa nyala tanpa harus gua colokin k stop kontak, haha, mimpi!

Dan sekarang, yiha!, listriknya dah nyala, yes, gua bisa ngeliat bokep yg tadi dikopiin tmen gua, yes, besok gua ga jadi kancutless ke kampus, tapi, yah, besok gua ga jadi disetubuhin rame rame ma tmen2 sekelas gua, hmfh, tdnya gua dah seneng juga, bisa orgy bareng tmen2 sekelas, hahahahahahaha

Btw, kenapa ya, kalo listriknya matot a.k.a PLN lagi ngadat, orang2 Indonesia mayoritas menyebutnya sbagai mati lampu?, padahal kan, kalo siang2 gini, ga nyalain lampu, nyalainnya vibrator sama dvd, astaghfirullah,tuhan, maafkanlah hambamu ini
*sambil bersimpuh memohon ampun berlinang air mata*, iya, maksud gua, kalo mati listriknya siang2, pas ga banyak orang nyalain lampu, tetep aja orang ngomongnya mati lampu, kenapa ya?
Apakah mungkin pertama kali mati listrik adalah pada malam hari?, sehingga semua lampu mati dan orang orang dengan gaya choir berseru bersama sama "yah, mati lampu!" ?
Aku tak tahu....

Tidak ada komentar: