Senin, 25 Agustus 2008

Mau makan aja susah

Hoy chie, pertama tama, krn gua rasa nama uchie buat lo tuh terlalu macho, gmana kalo gua ganti dgn yg lebih feminim, ok, mulai skrg, nama lo adalah Pay[jo], keren kan?

Ok, lemme tell u samting, tadi sore gua muntah muntah, bukan, gua bkn muntah karena ngeliat orang yg gayanya lagi2 ga cocok sama apa yg dia pake, bukan pula karena ada orang muna' yang cuma ada buat gua saat gua seneng, tapi karena gua masuk angin, masuk angin plus maag plus diare, maka menghasilkan perut kembung plus mual mual plus bolak balik WC

Sumpah, muntah gua tadi sore parah bgt, sampe keluar dari idung, dan abis itu gua lemes bgt

Setelah menjadi apatis patetik, gua pun merasa lapar pada jam 8 malem, karena bingung mau mkn apa, yaudah, gua putuskan buat beli mi nasi goreng di sebuah tukang nasgor di dket kostan gua,gua dtg k t4 itu skitar jam 8.05, dngn gaya (sok) cool, gua pun memesan pesanan gua, nasi mi goreng,
Stelah itu, gua pun melirik barisan t4 duduk, ternyata yang ngantri dah banyak bgt, males bgt gua nunggu disitu, mana yg ngantri cowok smua lagi, ntar gua diapa apain lagi, cabut ah, gua pun berkata pada tukangnya, 'pak, saya tinggal ya!'

Satu jam kemudian

Gua pun bersiap mengambil makanan yg udah gua pesen, gua brangkat mnuju t4 itu dgn hati senang dan perut yg sudah merongrong minta dinafkahi, tetapi, btapa kecewanya gua ketika saat gua sampe sana, ternyata pesenan gua blom slese, dan yg ngantri kok masih itu itu aja, masih butek butek aja, hehe
Walhasil, gua tungguin lah tukangnya masak,
5 menit....
Bntar lg slese
10 menit...
Duh, lama bet dah
15 menit...
Lha lha, kok si kancut duluan yg dilayanin?
20 menit...
Rasa lapar pun berubah menjadi mual, karena penyakit maag yg semakin menjadi
25 menit...
Ni orang lama amat si masaknya
27,5 menit...
Udah ah, kalo 5 menit lg ga jadi2 juga, gua walkout
30 menit...
Akhirnya jadi juga

And u know what?
Setelah gua menerima bungkusan makanan itu, nafsu makan gua pun udah ilang, digantikan dgn nafsu bercinta, hahaha
Bneran, yang ada gara2 gua nunggu kelamaan maag gua kumat dan gua jd mual2 lagi, mana ntu makanan rasanya asin doang pula, ergh!, rasanya pengen gua porak porandakan gerobaknya, karena kelamaan waktu gua buat nunggu, aaargh!

Tidak ada komentar: