Kamis, 14 Agustus 2008

I Live a Paradox Life

Paradoks, ya, that's the problem i face, setelah gua hakhikhakhik karena kejadian 'itu', gua ketawa ketiwi dan bahkan sedikit ngelawak di depan kelas, ya, gua jadi berasa artis, berasa seleb, bisa berpura pura sedih ketika sesaat sebelumnya ketawa ketiwi hahahihi, seperti artis yg mengaku penyanyi dangdut yg memiliki skandal dgn wakil rakyat yang 'barang'nya kecil, hahaha
Tapi gua lain, kalo mereka bisa berpurapura sedih sampe nangis2, kalo gua, berpurapura seneng dan ketawa ketiwi padahal deep down inside, hati gua masih ga enak, masih illful, halah, bahasa apa itu

Dan kesimpulannya, saat ini gua hidup dalam sebuah paradoks, dua buah keadaan yang bertentangan satu sama lain, dan trust me, live in this kind of paradox is hurts, so hurts, aargh

Hopeicouldfoundmymrsrightwithoutbeinghurtanymoreamen

Tidak ada komentar: