Jumat, 15 Agustus 2008

Tertipu, u u u u u

Ya, judul postingan gua kali ini emang sesuai sama apa yg gua alamin

Kemaren, saat pulsa gua masih ada sekitar 22 ribu, gua ngecek pulsa gua, dan gua ngeliat ada promosi dari Indosat : Mentari paket ngobrol, BICARA SEPUASNYA s.d. Jam 17.00, yaudah, krn gua tergiur, gua daftarlah buat ikut program itu, gua ketik 1000, trus gua kirim ke 303, n then, gua dapet sms notifikasi dari Indosat, yg intinya gua bisa TELPON SEPUASNYA sampe tanggal 15/08/08 jam 17.00, awalnya, gua pake buat telpon tmen gua, gua telpon sekitar 10 menit, pulsa gua ga kepotong, wah, beneran bisa telepon sepuasnya nih, gua pikir gtu bneran, yaudahlah, kemaren, sepanjang hari gua telponlah semua temen2 gua, secara gtu ya, gua kan anak kost, kalo kata tmen gua, anak kost tuh identik dngan hidup susah, hmfh, jadi ktika gua bisa telpon 'sepuasnya', gua pakailah kesempatan itu semaksimal mungkin

Semua berjalan lancar hingga saat jam 16.30, gua telpon temen gua sekitar 43 menit, trus putus, gua telpon lagi, dan gua sempet narik kesimpulan kalo telponnya akan putus stelah 42 menit, coz paginya gua juga mengalami sambungan diputus stelah menit ke 42

Abis itu, gua telpon lagi tuh tmen gua, coz masih banyak yg mau digosipin, hahaha, ngegosipin orang emang asik!, tapi gua dapet azabnya karena udah ngegosipin orang, 7 menit stelah gua nelpon, ada nada tit tit, (jangan ngeres ya, menurut pendengaran gua emang gtu), yang biasanya nada itu gua dnger ketika pulsa gua udah mau abis pas gua lagi ditengah pembicaraan, was was, gua putusinlah telpon gosip dngan tmen gua itu, dan gua langsung cek pulsa

Betapa kagetnya gua ketika ngeliat :
"sisa pulsa anda Rp 2 dst. dst. dst."
Hah?, f***!, ini kan belum jam 5, tadi pulsa gua masih 18 ribu, pasti ada yg ga beres (saat itu gua belum tau bahwa paket sialan yg gua pake adalah paket 60 menit), gua langsung telepon call centernya, gosh, pertama tama gua telpon ke 222, udah lama (baca : susah) banget nyambungnya, ternyata buat nelpon customer servicenya harus telpon ke nomor lain, aargh, yaudah, gua telpon ke 100, dan, seperti biasa, kalo operator ga becus pasti nelpon CS nya susah banget, yang jaringannya sibuklah, yang csnya sibuk smua lah, aargh, gua nyoba sekitar 25 kali, baru bisa nyambung ke CSnya,
CSS (Customer Service Sialan) : "Indosat Call Center selamat sore, dengan Anjing disini, bisa saya bantu?"
Gua : "ya!"
CSS : "dengan bapak siapa saya bicara?"
Gua : "Panji"
CSS : "bapak panji bisa diinformasikan no mentarinya?"
Gua : "0815xxxxxxxx"
CSS : "Bapak Panji di nomor sekian, sudah didaftarkan no. mentarinya?"
*Gua heran, biasanya ga pernah ditanyain gini ginian*
Gua : "udah"
*and then dia minta data2 gua dngan alasan buat diverifikasi, okelah, gua terima alesannya*
CSS : "ada yg bisa saya bantu dengan produk mentarinya?"
Gua : "mas, tolong jelasin mentari yg paket 1000 itu dong"
CSS : "..., jadi bapak mendapatkan gratis 60 MENIT BICARA...."
Gua : "hah?, 60 menit?, lha, tulisan di promosinya kan GRATIS SEPUASNYA, di sms notifikasinya juga tulisannya GRATIS SEPUASNYA"
*Akhirnya si CSS ngejelasin dengan gaya anjing kalo itu cuma promosi aja, gak mungkin ditulis semua*
Gua : "lho, jadi gtu mas, ini sama aja kaya' penipuan dong, promonya nulis SEPUASNYA,tapi aslinya 60 MENIT, itu kan jelas beda, saya ngerasa ketipu kalo gini"
CSS : "blablablablabla"
*akhirnya, amarah gua membuncah (halah, bahasa gua), dan langsung gua tutup teleponnya pas si mas Anjing itu lagi ngomong*

Anjrit, gua ketipu, pulsa gua melayang gara2 promo ga jelas Indosat!
Sial

Yaudahlah, mau gua apain lagi, udah kagak bisa balik lagi pulsa gua
Saran gua si, buat siapa aja yg baca postingan ini, hati2 kalo ada promosi menggiurkan dari Indosat, coz yang menggiurkan itu belum tentu aslinya menggiurkan juga, ibaratnya, dari jauh tuh keliatan Luna Maya pake bikini, taunya pok Nori pake beha ama kancut, artinya, mata lo picek!, hahaha, garing

Udah lah, unek unek gua akhirnya bisa gua post juga, bye

Tidak ada komentar: